CROW’S BLOOD ep. 1 [Review] - KIZAKICK

Senin, 01 Agustus 2016

CROW’S BLOOD ep. 1 [Review]

Kali ini ane mau mereview dorama terbaru AKB48 yang tayang sejak akhir Juli kemarin di Hulu Japan. Yap, Crow’s Blood adalah drama bergenre horror besutan AKB48 dengan sutradara film SAW, Darren Bousman yang dikabarkan tayang 6 episode.

There is a remedy for everything except death

Pada episode pertama, diceritakan seorang murid pindahan kelas 3 SMA bernama Togawa Maki(eaa lagi2 cakulatan :3) yang begitu aneh sikapnya. 
Sejak kemunculannya banyak hal ganjil terjadi dari gagak yang tiba-tiba menabrak jendela kelas dan mati, mimisan berdarah hitam, hingga Nojiri Aoi(annin-cwan) yang jatuh dari gedung sekolah setelah mencari tau tentang asal-usul Maki. Anehnya setelah jatuh dari gedung setinggi 10m, dalam 2 hari kondisi Aoi-chan telah sehat sedia kala tanpa luka sedikitpun. Wew . . . マジク(Magic) desu ne haha. . .

Dari sini juga diketahui bahwa ayah Maki, Akihito Seto adalah seorang ilmuan yang meneliti tentang regenerasi dan sistem kehidupan manusia. Maki juga dulunya adalah seorang atlet pelari tercepat di Jepang(ussoooo . .) yang pernah mengalami kecelakaan berat yang entah bagaimana bisa sembuh tanpa luka juga.
Di akhir episode Isozaki Kaoru(Mayuyu) bertemu dengan Sawada Takeshi, seorang editor majalah misteri yang ingin mencari tau tentang bagaimana Aoi-chan bisa sembuh dengan cepat setelah terjatuh dengan kondisi parah. Nantikan kelanjutannya . . .
Oh ya sebenarnya ada satu kejadian aneh yang benar2 jadi misteri besar menurut ane, kalo lu pernah nonton sport festival AKB48 pasti paham, yap misteri bessaar episode 1 ini adalah gimana cakula bisa lari secepet itu tanpa kebawa angin :v


Sebelum ditutup berikut skema cast para pemain Crow’s Blood :

Bonus:
Hikari-chan <3


Bagi yang mau nonton silahkan download :
credit RAW by FYP-Kun : http://pasted.co/8f71ecba 
Subtitle by Kirin48 : http://www.kirin48.com/2016/07/subtitle-crows-blood-episode-1.html 

3 komentar: