Aktivitas Mogi Kasumi Sebagai Member AKB48 Team 8 telah selesai - KIZAKICK

Senin, 19 Februari 2018

Aktivitas Mogi Kasumi Sebagai Member AKB48 Team 8 telah selesai


      Pada 17 Februari (Sabtu) kemarin Mogi Kasumi telah melakukan stage kelulusan di Theater AKB48 serta pada hari minggunya (18/2)  "The 3rd time! Local Living Fair "〈第3回 いいね!地方の暮らしフェア〉 adalah event terakhir yang diikuti Mogi Kasumi, sehingga perwakilan prefektur Fukushima ini telah resmi lulus dari AKB48 Team 8.

             Terima Kasih Atas dukungannya selama 4 tahun ini kepada Mogi Kasumi Sejak Team 8 dibentuk.


          Untuk audisi pemilihan perwakilan prefektur Fukushima yang baru akan segera diinfokan segera setelah rincian diputuskan.


💗Komentar Mogi Kasumi💗 :

'Terima Kasih kepada semua orang yang telah memberi dukungan kepadaku selama 4 tahun ini. Aku sangat senang kalian menyukai orang sepertiku. Mulai sekarang aku akan pergi ke tempat yang baru, aku ingin menjadi terkenal sehingga semua orang akan senang telah berjumpa denganku. Aku benar-benar berterima kasih banyak atas 4 tahun yang benar-benar indah ini. Sekarang semuanya telah selesai.'

         Sebelumnya Mogi Kasumin mengumumkan kelulusannya pada akhir November 2017 bersama dengan perwakilan prefektur Kochi, Hirose Natsuki (Nacchan) di Theater AKB48. Untuk Graduation stage Nacchan sendiri akan dilakukan pada 10 Maret mendatang. Perbedaan waktu graduation stage ini menyesuaikan jadwal event audisi cover ShonenMagazine yang sedang diikuti member-member Team 8.


       Bersamaan dengan selesainya aktivitas Kasumin sebagai member Team 8, beberapa akun sosial medianya juga telah di 'reset'. Untuk 755 (nanagogo) dan Showroom sepertinya telah didelete sedangkan akun Instagramnya masih aktif. Mohon terus mendukung Kasumin untuk kedepannya.

Kasumin, Selamat Atas Kelulusannya
かすみん卒業おめでとうございます。





























(Source : http://toyota-team8.jp/news)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar